KERINDUAN

Tersimpan kerinduan yang mendalam di hati
yang tak bisa aku gambarkan dengan kata kata
yang tak bisa aku lukisankan dengan tinta dan
tak bisa aku tuliskan dengan pena

kerinduan ini sudah sekian lama aku pendam
sekian lama aku menepis kerinduanm ini
namun semakin lamu aku menepis smua ini
semakin besar kerinduan yang aku rasa

kerinduan ini membuat hati ini hancur tak bertepi
membuat aku merana dalam kesendirian
ingin rasanya aku melepas smua ini
tapi entah kenapa
rasa ini tak mau juga pergi…..

hati ini lelah menahan kerinduan ini
entah sampai kapan rasa rindu ini akan tetrap bertahan di hati
hati ini berharap orang yang aku rindukan
juga merindukan hadirnya diriku

2 Balasan ke KERINDUAN

  1. tya mengatakan:

    keren puisinya…….
    sama spti pa yg aku rasa…..

Tinggalkan Balasan

