AKU DAN MIE INSTAN

Apa yang anda bayangkan jika mendengar kata “mie instan”? Sebagian orang mungkin berpikir itu adalah makanan orang kecil, makanan kelas rendah, sedangkan kalau mendengar kata “aku” pasti yang ada dalam pikiran kalian aku itu imut, aku itu pinter, aku itu keren hehe (narsis mode: on). Tapi saya punya punya pendapat lain tentang mie instan, itu adalah salah satu makanan yang hebat yang punya banyak kelebihan, seperti:

1. harganya murah, sehingga semua orang dapat membelinya mau orang miskin, pejabat, pemulung, pemulung yang jadi pejabat, om tante, kakek nenek, semuanya bisa beli asal punya uang

2. bentuknya kecil, sehingga mudah dibawa kemana-mana mau kesini, kesana, kesitu terserah deh

3. penyajiannya sederhana, sehingga kita tidak perlu belajar untuk dapat memasaknya. Ini bisa menghemat biaya untuk kursus atau sekedar beli buku resep masakan.

Karena berbagai kelebihannya itu makanan ini menjadi makanan yang populer untuk para anak kost di daerah saya, dan selalu menjadi sahabat sejati saya dimanapun saya berada, karena saya tidak sanggup beli yang lain hehe..

Tapi bukan hanya itu, menurut saya ini adalah salah satu makanan yang menjadi sumber pahala terbesar saat ini. Kenapa demikian, karena mie instan adalah salah satu jenis makanan selain nasi/beras dengan jumlah terbanyak untuk bantuan bencana, dimana ada bencana insya allah ada mie instan (bener gak yah).

Satu hal yang ingin saya simpulkan kita tidak boleh menilai orang dari satu sisi saja, kita bisa menilai seseorang ah si dia mah ZERO tapi siapa tahu disisi lain dia adalah HERO (gaya sok bijak mode: on)

3 Balasan ke AKU DAN MIE INSTAN

  1. mawi wijna mengatakan:

    mie instan MSG nya bikin celaka >.<

  2. yacob-ivan mengatakan:

    Wkwkwk, setuju…

    Tapi kalau saya makan mi instan juga ada cara bikin yang sedikit berbeda…
    1. Kalau rebus: kuahnya minta diganti air putih (kalau bisa juga hangat), biar ampas mie-nya enggak ikut kemakan.
    2. Bumbunya dikurangi sampai setengahnya (kira-kira).
    3. Sembayang dulu tentunya.

    Begitu d.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: