ARTI HARI LALU

Beberapa hari ndak posting membuat jemari dan otak ini seolah asing (lebay nggak sih …?) ^_^

Ok …

Langsung menuju topik yang akan di posting …

Kemarin, tepatnya di hari sabtu yang agaknya pantas untuk ane sebut dengan hari yang aneh.

Keanehan pertama adalah pertemuan antara ane dan kakak ane

Mungkin nggak aneh kalo pertemuan itu tanpa diiringi oleh sms.

Keanehan yang sampai detik ini tak bisa ane narasikan untuk dibagikan berapa rahasia Allah SWT itu begitu rapat hingga membuat kita terkejut sekaligus terharu dengan apa yang dialami.

Seandainya lewat beberapa deti, mungkin ane nggak akan ketemu sama kakak ane. kejadian aneh yang unbelievable …

Keanehan  Tiket Masuk

018090

Angka itu yang tertera di tiket masuk sebuah gedung untuk menghadiri acara resepsi ukhti ririn.

Tahukah antum bahwa angka itu adalah angka yang selama ini menjadi sebuah amazing number buat keluarga ane?

Subhanallah …

Dua peristiwa yang begitu aneh tapi nyata … dan ane yakin bahwa ada hikmah di balik ini semua …

Keajaiban Al-Qur’an

Di tengah liqo, ukhti Rita mencoba menjabarkan bagaimana Al-Qur’an menaikkan tingkatan kita dalam amalan. Sesungguhny Al-Qur’an mampu mempertemukan kita dengan Allah dan Rasul-Nya, mampu memberikan sebuah tempat yang nyaman disertai dengan pencahayaan yang sesuai dengan amalan kita di makam kita.

Al-Qur’an pun mampu membalas kasih sayang kedua orang tua kita apabila kita termasuk ke dalam anak yang sholeh dan sholehah yang senantiasa menjadi sahabat bagi Al-Qur’an sampai mampu menjadi seorang penghafal Al-Qur’an.

Mahkota yang indah akan menghiasi kepala kedua orang tua kita dengan amalan di atas.

Beberapa keunikan yang ane alami di hari yang sama, sabtu, 19 Juni 2010.

Semoga  ada hikmah yang Allah selipkan di balik itu semua. amin ….

Tinggalkan Balasan

