AKU DI MINGGU INI..

aku diminggu ini..
terpuruk dalam diam..
terpuruk dalam sepi..
terpuruk dalam bayang..

terperosok dalam kehampaan..
terjerumus dalam lamunan..

aku diminggu ini..
tak da senyum tulus dari hati..
hanya sebuah kamuflase perasaan yang tak kunjung mereda..

bayangan yang ku kejar ternyata adalah fatamorgana..
yang bagaimana pun keras usahaku untuk mencapainya tak kan pernah ku sentuh bahkan ku raih…

aku diminggu ini menyadari sesuatu yg slama ini ku tekan..
ya…
aku diminggu ini….

Tinggalkan Balasan

