Malam Minggu Yang Suram Untuk Si Jomblo Ini

Jika bertemu dengan hari sabtu yang artinya malam minggu adalah hari yang menyebalkan bagiku.

Mungkin tidak untuk kamu yang telah melewati masa lajangnya dan berubah status menjalin hubungan.

Yeah. Kadang gak sabar sih menunggu hari liburan.

tapi untuk yang satu ini sulit dilewatkan kalo hanya berdiam diri saja dirumah tanpa melakukan aktifitas apapun.

Well, cukup menggembirakan kalau beberapa bacaan novel baru menumpuk di rak buku atau dikasurku,

atau lebih seru lagi jika stok film baru juga hadir menemani ku dirumah.

Tapi betapa malangnya nasib ini jika semua itu tidak ada.

Hampir setiap akhir pekan lagi.

sial…sial pacar gak punya,

bacaan gak ada,

temen nongkrong gak ada, bukan!

bukan gak ada tapi emang gak mau nongkrong.

Huaaahh… nasib.

kalian gak perlu kasian padaku, toh sebenarnya memang ini malah kesenanganku. hihii.. T.T

Coba aku gak memindahkan hari lesku menjadi selasa kamis,

yang tadinya sabtu yang berarti aku malam minggu di tempat les tanpa memikirkan kesendirianku dan bisa menyibukan dengan segala kesibukan di tempat les.

Tapi mau gimana, selain menemani luna *sahabatku yang disuruh pindah hari, dan memikirkan aku yang ingin mendapatkan liburan tiga hari dirumah *jumat-sabtu-minggu.

Itu pilihan terbaik. Huehehe..

Oke..oke kita lanjut di hari sabtu kemaren,

hari dimana aku membebaskan diriku dari les dimalam minggu.

Not bad lah.

Untung keluarga lagi ngumpul dan yeah seperti biasa,

aku mendeklarasikan–mengompori papa and mom.

untuk pergi makan malam diluar saja dan tentu saja maksud dari makan diluar itu biar sekalian bisa mampir ketoko buku.

Hihi licik emang.

Tapi yaa so far semua setuju.

Hah..

malang memang kalo gak punya pasangan,

walaupun acara makan malam sukses tetep aja.

Dad with mom, my sista with her husband. And me???

With who??

Driver??!!.

Euuwww.

Sampe-sampe kakak ipar bilang gini.

“Putry, suapin dong om aep-nya” maksudnya si supir.

“What?!! Never!! Om aep get out . gue gak mao lo disini!! Stupid” I said.

So guys.

Ini kehidupanku di malam minggu.

Selain berjalan bersama keluarga seperti ini.

Tentunya aku bakalan menghabiskan malam mingguku dengan sempurna di dalam kamar dinaungi dengan cahaya lampu putih dengan cemilan kue dan teh hangat manis beserta novel terlaris.

Hehehe..

Satu Balasan ke Malam Minggu Yang Suram Untuk Si Jomblo Ini

  1. tonisb mengatakan:

    hmm…
    saya doakan akan segera ada cewek khilaf yang menerimamu menjadi pacar.. :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: