CINTA INDAH AKAN MEMBAWA KEBAHAGIAAN

Manakah yang benar dari pernyataan ini, cinta karena dekat atau dekat karena cinta. Seringkali kita dibuat bingung oleh pernyataan seperti itu. Yang jelas keduanya memang benar. Lokasi atau tempat memiliki peranan penting dalam menyatukan dua insan yang berbeda untuk membina hubungan cinta. Sebab dari lokasilah benih-benih cinta akan berkembang. Sementara itu orang menyebutnya dengan istilah “Cinlok” atau cinta lokasi.
Adanya kecocokan dan peluang lebar untuk saling mengenal dan mendekatkan diri mereka masing-masing memperlancar perjalanan menuju hubungan cinta.

Berawal dari saling berbagi banyak hal dengan rekannya yang dianggap bisa mengerti dan memahami keadaan masing-masing akhirnya berlanjut ke arah hubungan yang lebih serius lagi. Katakan saja bermula dari teman dekat tapi mesra yang sekarang populer dengan istilah “TTM” lama-kelaman menjadi pacar sesungguhnya atau pacar gelap atau teman selingkuhan saja. Lokasi bisa di mana saja, entah di di kantor, tempat syuting, atau perkemahan, dan lain sebagainya.

Ada juga yang benar-benar karena lokasi saja, artinya cinta itu hanya berlangsung di tempat itu dan berakhir di tempat itu juga. Misalnya si A menjalin cinta dengan si B saat mereka bekerja di perusahaan C. Kemudian setelah salah satu di antara mereka pergi dari perusahaan tersebut ke perusahaan lain dengan sendirinya hubungan mereka berakhir. Bahkan menjalin hubungan cinta lagi di tempat pekerjaan yang baru. Begitu pula dengan para artis yang bekerja di tempat syuting. Setelah selesai kontrak kerja berakhir maka putuslah hubungan cinta mereka. Namun tidaklah semua seperti itu, ada juga yang berlanjut terus menerus yang tidak dipengaruhi lokasi yang mengawali hubungan cinta mereka.

Ada baiknya jika memang cocok dan sesuai harapan yang diimpikan tidak salah cinta lokasi dilanjutkan ke arah hubungan yang pasti dan terus menerus tanpa dipengaruhi keberadaan lokasi. Namun jika kurang cocok dan jauh dari harapan sebaiknya dipertimbangkan masak-masak untuk melanjutkan hubungan tersebut. Apalagi hanya sekedar untuk bermain-main api asmara yang hanya mencari kesenangan sesaat. ***

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: